Mengapa Semakin Banyak Bisnis Beralih ke Komputasi Awan?

Kecepatan konektivitas dan kemajuan teknologi saat ini semakin mudah terjangkau bagi bisnis kecil dan menengah. Pengadopsian teknologi cloud atau komputasi awan pada awalnya terkesan tidak mudah, namun bagi mereka yang sudah beralih tidak pernah berpaling lagi. Ini dikarenakan keuntungan yang berlimpah yang dinikmati dari teknologi cloud.

Sebagian besar dari pengguna yang sebelumnya menggunakan sistem berbasis desktop, dan setelah beralih ke Swift Accounting berbasis Cloud menikmati kemudahan mengakses informasi yang terkini dan transparan. Siapa saja dapat mengakses laporan yang mereka perlukan. Dan tentunya izin akses diberikan sesuai masing-masing pengguna.

Sistem invoicing dalam Swift Accounting juga memudahkan membuat invoice langsung hanya dalam beberapa langkah, dan semua terintegrasikan dengan sistem stok dan keuangan.

Data terkini yang disajikan Swift Accounting membantu memberikan pandangan bisnis yang jelas.

Fitur cloud didalamnya meringankan bisnis dalam investasi yang tinggi pada infrastruktur. Bisnis atau bekerja pada lokasi remote menjadi mudah, yang diperlukan hanya sebuah laptop. Dan, seluruh data dan performa bisnis terlihat jelas.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *